Solskjaer Janji Segera Umumkan Pemain Baru Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Semenjak bursa transfer musim panas 2019 dibuka, Manchester United hanya baru mendatangkan dua pemain anyar. Pemain tersebut adalah Daniel James yang didatangkan dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka yang dibeli dari Crystal Palace.

Akan tetapi, dua pembelian itu takkan menjadi menjadi pemain terakhir yang dibeli Man United di musim panas kali ini. Menurut pemaparan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, Man United akan segera mendatangkan beberapa pemain baru sebelum jendela transfer musim panas 2019 ditutup.

“Saya pikir kami saat ini masih tenang dan bekerja cukup baik di bursa transfer saat ini, karena kami sudah mendapatkan pemain yang tepat dan kami masih akan mendapatkan satu atau dua pemain lagi,” kata Solskjaer, disadur dari laman resmi Man United, Sabtu (6/7/2019).

Menariknya, dalam pembelian nanti Solskjaer mengatakan Man United bakal mendatangkan pemain yang memiliki proyek jangka panjang dan juga jangka pendek. Ia merasa penting untuk mendatangkan pemain yang bisa langsung membantu The Red Devils –julukan Man United– bangkit di musim 2019-2020. Karena itu, ia berharap Man United bisa mendatangkan pemain yang sekiranya bisa membantu mereka dalam jangka pendek.

“Ya, nanti akan ada (pemain) yang dijadikan proyek jangka panjang dan jangka pendek. Anda tidak bisa hanya berpikir untuk tiga tahun ke depan saja, jadi kami akan memiliki keinginan untuk jangka pendek juga,” tambahnya.

Sampai saat ini, pemain-pemain yang dikaitkan akan bergabung dengan Man United sebenarnya cukup banyak. Sebut saja seperti Harry Maguire dari Leicester City, lalu Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur). Patut dinantikan apakah ketiga nama itu bakal benar-benar pindah ke Camp Nou atau tidak. Atau mungkin bahkan pemain lain dari ketiga nama itu yang justru menjadi pemain anyar Man United. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI