Solskjaer Minta Fans Sabar dan Bersatu Lawan Covid-19

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) membuat hampir seluruh kompetisi sepakbola yang ada di dunia mengalami penangguhan, seperti halnya Liga Inggris. Maka dari itu, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta kepada semua penggemar untuk bersabar dalam situasi yang sulit ini.

Sama halnya dengan para penggemar, Solskjaer pun sebenarnya ingin agar kompetisi bisa dimulai lagi. Pihak penyelenggara bahkan telah membuat jadwal dimulainya lagi kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Akan tetapi, tak ada yang menjamin apakah hal itu bisa terealisasi, mengingat situasi saat ini semakin parah.

Solskjaer menilai, untuk bisa segera lepas dari wabah ini, maka segenap masyarakat harus ikut berperan aktif memerangi Covid-19. Selain tetap melakukan isolasi mandiri dengan berada di rumah, masyarakat juga bisa membantu pelayanan kesehatan seperti National Health Service (NHS). Karena menurutnya yang menjadi prioritas saat ini adalah kesehatan dan keselamatan banyak orang.

“Kita semua harus menyesuaikan diri dan saya pikir semua orang tahu apa yang lebih penting daripada apa pun sekarang adalah kehidupan masyarakat. Ketika sepakbola adalah bagian dari hidup kita dan, ketika sepak bola kembali, kita tahu hal yang normal telah kembali,” jelas Solskjaer, seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis (2/4/2020).

BERITA REKOMENDASI