Solskjaer Tak Membantah Soal Kepergian Sanchez

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Kabar mengenai masa depan Alexis Sanchez di Manchester United terus terdengar sepanjang bursa transfer musim panas 2019 ini. Lantaran tak kunjung menemukan permainan terbaiknya, eks penggawa Arsenal itu kabarnya terancam pergi dari skuad Setan Merah.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya ikut buka suara terkait masa depan pemainnya tersebut. Pelatih berpaspor Norwegia itu membenarkan kalau Sanchez tengah didekat beberapa klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Solskjaer juga mengatakan tidak menutup kemungkinan kalau timnya bakal melepas mantan rekan setim Lionel Messi itu ke klub lain sebelum jendela transfer musim panas di tutup.

“Masih ada beberapa minggu lagi dari jendela transfer. Ada kemungkinan dia bisa pergi. Beberapa klub telah menunjukkan minat pada Alexis dan kami akan melihat apa yang terjadi. Kami tidak bisa memperbaruimu lebih dari itu,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (20/8/2019).

Pernyataan Solskjaer tersebut semakin menegaskan kalau pemain berdarah Cile itu bakal segera meninggalkann Old Trafford dalam waktu dekat. Sebelumnya, Sanchez bahkan dilaporkan sudah menyepakati kontrak secara personal dengan kIub asal Italia, Inter Milan.

Perwakilan klub berjuluk I Nerazzurri itu tengah berada di Kota Manchester, Inggris, untuk mempercepat negosiasi. Kedua tim juga disebut sudah sepakat perihal klausul peminjaman Alexis Sanchez. Penyerang berusia 30 tahun itu akan dipinjam selama kurang lebih satu musim dengan opsi permanen seharga 15 juta Euro atau sekira Rp236 miliar di akhir masa peminjaman.

BERITA REKOMENDASI