Solskjaer Ungkap Alasan Boyong Skuad Man United ke Dubai

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan membawa skuad Setan Merah menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), selama empat hari. Pria asal Norwegia itu ingin lebih mengenal anak-anak asuhnya selama menepi ke Timur Tengah.

Solskjaer mengatakan, perjalanan ke Dubai tersebut akan memberinya banyak waktu untuk berbincang dengan seluruh skuad. Selain itu, kesempatan menepi ke Timur Tengah yang cuacanya lebih hangat akan dimanfaatkan untuk menggenjot kebugaran fisik para pemain.

Seluruh skuad Setan Merah akan langsung terbang ke Dubai usai menjalani laga babak ketiga Piala FA 2019 kontra Reading, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Ole Gunnar Solskjaer yakin, jeda empat hari tersebut akan sangat berguna untuk persiapan menghadapi Tottenham Hotspur.

“Saya akan punya banyak waktu untuk mengenal mereka. Kesempatan itu juga bagus untuk memacu kebugaran dan bekerja keras bersama para pemain. Tentu saja salah kalau mereka pikir itu adalah liburan,” ucap Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (5/1/2019).

“Kami harus bersatu dan bekerja keras untuk meningkatkan kebugaran fisik. Tentu saja sedikit memikirkan laga berikutnya melawan Tottenham Hotspur,” imbuh pria berusia 45 tahun itu.

Laga tandang ke Stadion Wembley itu akan menjadi ujian bagi Solskjaer mengenai kapasitasnya menangani Man United. Apalagi, Paul Pogba dan kawan-kawan mengusung misi balas dendam atas kekalahan 0-3 di perjumpaan pertama yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Agustus 2018.

 

BERITA REKOMENDASI