Sore Ini, Timnas U-19 Vs PSIM di Sultan Agung

BANTUL (KRjogja.com) – Laga ujicoba menarik terjadi di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (26/8/2016) sore pukul 14.30 WIB antara PSIM Yogyakarta melawan Timnas Indonesia U-19.

Pertandingan sore nanti menurut pelatih PSIM Erwan Hendarwanto digunakan sebagai penambah pengalaman skuatnya terutama bagi para pemain yang memang cukup jarang diturunkan di kompetisi reguler. Namun demikian, ia menilai pertandingan akan cukup seru mengingat anak-anak muda PSIM dipastikan tak ingin begitu saja kalah dari adik-adiknya di timnas U-19.

"Kami akan berusaha sebisa mungkin mengimbangi permainan timnas, karena sebuah kehormatan bisa ujicoba dengan mereka. Jelas kami tidak ingin kalah dan akan menampilkan permainan terbaik kami," ungkapnya.

Sementara Eduard Tjong pelatih timnas U-19 mengaku ujicoba tersebut akan dijadikan penguji mental bertanding anak asuhnya yang dinilai belum stabil dalam dua ujicoba terakhir melawan Filipina dan Persikama Magelang. Apalagi, dalam pertandingan melawan PSIM hampir dipastikan ribuan penonton akan memadati stadion dan sekaligus bisa menjadi uji mental bagi anak-anak timnas.

"PSIM kan tim senior dan tentu saja suporternya banyak. Semoga nanti sore mereka datang dan bisa memberikan pressure agar mental anak-anak terbentuk," ungkapnya.

Pertandingan ujicoba tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 14.30 WIB. "Jangan lupa menonton dan dukung timnas U-19 berprestasi di Piala AFF," pungkas Edu. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI