Spurs Kalah dari Man United, Mourinho Kecewa

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya pada pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020. Bertamu ke markas Manchester United, Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, Spurs takluk 1-2.

Tren positif Tottenham yang selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir pun harus pupus. Mourinho pun menganggap kekalahan tersebut sebagai langkah mundur setelah sempat membuat kemajuan dalam tiga laga terakhir.

“Ini adalah langkah mundur melawan tim yang bermain dengan tujuan sama seperti kami. Mencoba bangkit dan mencapai enam besar. Kami harus terus maju,” ungkap Mourinho, mengutip dari BBC, Kamis (5/12/2019).

Kedua gol Marcus Rashford merusak permainan apik Spurs yang nyaris saja membawa pulang satu poin dari Old Trafford. Satu-satunya gol balasan Tottenham dicetak Dele Alli yang menjebol gawang Man United pada menit 39.

Meski begitu, Mourinho anak asuhnya bisa segera bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Pasalnya pada akhir pekan ini, kompetisi masih berlanjut dan mereka akan menghadapi tim yang cukup kuat lainnya yakni Burnley.

“Kami membuat kesalahan tetapi tidak baik untuk menangis, kami masih memiliki pertandingan yang sulit pada Sabtu (menjamu Burnley),” lanjut pelatih berpaspor Portugal tersebut.
Berkat hasil ini, Tottenham kini turun ke urutan ke delapan dengan perolehan 20 poin. Sementara itu, Man United melesat ke posisi keenam dengan koleksi 21 poin.

 

BERITA REKOMENDASI