Spurs Pagari Delle Ali Sampai 2022

LONDON (KRjogja.com) – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, telah menandatangani kontrak baru dengan The Lilywhites –julukan Spurs. Ia menyepakati kontrak panjang berdurasi enam tahun, yang membuatnya tetap berkarier di White Hart Lane hingga musim 2022.

Spurs memberanikan diri mengikat pesepakbola berusia 20 tahun itu dengan kontrak panjang setelah tampil mengesankan musim lalu. Ia mencetak 10 gol dan sukses menciptakan 11 assist dalam 46 pertandingan bersama Spurs di seluruh kompetisi.

Berkat kemahirannya menggocek si kulit bundar, Alli juga terpilih sebagai pemain muda terbaik versi Persatuan Pesepak Bola Profesional (PFA) dan juga masuk daftar anggota tim terbaik Liga Inggris PFA musim lalu.

“Saya ingat ketika saya masih muda, dan tidak bermain sepakbola. Saya mencari sang pemain melalui situs internet dan melihat apa yang mereka lakukan. Saya hanyalah seorang pemuda biasa, ketika berada di luar lapangan, saya masih sama seperti sebelumnya,” ucap Alli, melansir dari Soccerway, Senin (19/9/2016).

“Saya senang berada disini dan bermain di Tottenham. Saya tidak memikirkan bermain di tempat yang lebih baik dengan fans, manajer, dan pemain muda yang kami miliki. Ini merupakan tempat yang sangat bagus,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI