SSB Indonesia Muda Naturindo Resmi Diluncurkan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda (IM) Naturindo resmi diluncurkan, Selasa (16/07/2019). Peluncuran yang dilakakukan di Stadion Kridosono tersebut ditandai dengan penyerahan jersey oleh CEO SSB IM Naturindo Yogya Muhammad Rifai kepada Kepada Ketua Asosiasi Kota PSSI Yogyakarta Muhammad Irham.

Dalam sambutannya Muhammad Irham menyampaikan, dengan peluncuran ini maka IM Naturindo resmi menjadi SSB dan anggota PSSI Kota Yogyakarta. Diproyeksikan IM Naturindo mampu menjadi tempat mengembangkan bakat usia muda pemain sepakbola di Yogyakarta bersama SSB yang sebelumnya telah ada di kota ini.

“Sebenarnya SSB IM Naturindo sudah mulai menunjukkan eksistensinya sejak pertengahan Maret lalu. SSB IM Naturindo langsung menjadi daya tarik bagi warga DIY dalam bidang sekolah sepakbola, memiliki visi dan tujuan yang dinilai progresif dan visioner kedepan,” ungkap Muhammad Irham.

Hingga saat ini SSB IM Naturindo telah memiliki setidaknya 50 siswa di berbagai kategori umur. Sekolah sepak bola ini dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang latihan bertaraf nasional sehingga benar-benar membentuk bibit-bibit muda secara profesional.

SSB IM Naturindo juga menjadi salahsatu pilihan alternatif diantara SSB yang ada di DIY. Terlebih sekolah sepak bola ini memiliki program unggulan yakni kelas khusus kiper dengan pelatih-pelatih berpengalaman salahsatunya mantan Pemain PSIM Ony Kurniawan. (*)

BERITA REKOMENDASI