SSB Wajar dan Baturetno Bantul, Juara Turnamen SSB Jateng – DIY

Pada turnamen yang baru pertama kali dilaksanakan ditempat ini, kata Hasan Kella, diikuti 40 SSB di Jateng dan DIY. Pembukaan dilaksanakan Jumat kemarin, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Komandan Rindam IV/Diponegoro Kol Inf Mochamad Arief Hidayat. “Ada tiga KU yang akan bertanding. Selain KU 2011 dan 2010, kami juga pertandingkan KU 2009 pada Minggu tanggal 9 Januari (hari ini),” ungkapnya.

Sebelumnya, Komandan Rindam IV/Diponegoro, Kol Inf Mochamad Arief Hidayat saat membuka turnamen kemarin mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Bahkan pihaknya juga akan mengadakan turnamen serupa di Lapangan Rindam IV/Diponegoro, dengan tajuk Piala Danrindam IV/Diponegoro Cup pada akhir Februari mendatang.

“Kegiatan seperti ini perlu untuk terus dilakukan. Anak-anak usia seperti ini, perlu terus dibina dan diasah serta diberikan ruang untuk berkompetisi. Semoga melalui event-event seperti ini, akan muncul bakat- bakat terbaik untuk nantinya bisa memperkuat timnas Indonesia,” pungkasnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI