Stopper Barito, Mahrus Bahtiar Selangkah Lagi Berbaju PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – Teka-teki salah satu pemain yang bakal berseragam PSIM di paruh musim Liga 2 2019 tampaknya satu per satu menemui titik terang. Eks stopper klub Liga 1 Barito Putera, Ahmad Mahrus Bachtiar dikabarkan semakin dekat dengan Laskar Mataram. 

Baca Juga: Hilangkan Stigma Kekerasan, PSIM Potensial Jadi Klub yang Disegani

Pemain asli Jepara berusia 31 tahun ini baru saja mengakhiri kontrak bersama Barito yang terlihat melalui akun Instagram pribadinya. Bahtiar pun mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan PSIM dan tinggal menunggu tanggal tandatangan kontrak. 

"Tinggal tanda tangan kontrak, semua sudah beres mungkin pekan depan sudah bisa bergabung. Ini tinggal menunggu konfirmasi dari Coach Aji (Santoso). Kalau diminta untuk segera bergabung, ya saya akan bergabung,” ungkap Bahtiar yang kini berada di Jepara bersama keluarga. 

Baca Juga: PSIM Bakal Buat Bingung Persis Solo di Madiun

Bahtiar sendiri tak asing lagi dengan Aji Santoso yang pernah menangani semasa membela Persela Lamongan tahun 2016 lalu. Dari segi pengalaman, Bahtiar cukup kenyang di Liga 1 setelah bermain di tim-tim besar macam Semen Padang FC, Persela Lamongan hingga Persijap Jepara. 

Bahtiar sendiri tampaknya mantap memilih PSIM sebagai pelabuhan selanjutnya. Ia melihat keseriusan promosi ada di Laskar Mataram dan ingin kembali mengulang sukses saat mengantar Semen Padang promosi musim lalu. 

“PSIM sangat serius, ada target ke Liga 1. Mudah-mudahan saya bisa mengulang sukses seperti di Semen Padang musim kemarin,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI