Striker PSIM Mundur, Pemain Seleksi Dipulangkan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM kehilangan satu striker, Wirahadi Kusuma yang resmi mundur dari Laskar Mataram. Wirahadi yang sebelumnya diketahui bermasalah dengan lutut memilih mengundurkan diri untuk menyembuhkan cidera yang dialaminya setahun silam.

Hal tersebut dibenarkan pelatih kepala PSIM, Erwan Hendarwanto, Senin (09/04/2018). Erwan mengungkap tidak ada paksaan hingga kemudian Wirahadi mundur usai laga melawan Blitar United akhir pekan kemarin.

“Wirahadi pamit dengan manajemen ingin menyembuhkan cidera lututnya. Dia ingin sembuh total dulu baru ingin kembali berkarier,” ungkap Erwan.

Sementara terkait satu pemain seleksi eks Liga 1 Rahel Radiansyah, Erwan juga mengakui bahwa pemain tersebut belum sesuai kriteria yang diinginkan. Menurut dia, jika memang mencari jebolan Liga 1 harus memiliki skill diatas pemain yang selama ini sudah ada.

“Rahel belum sesuai yang dengan yang kita cari jadi diputuskan untuk tidak menggunakan jasanya. Kami berharap kalau kualitasnya di atas pemain yang ada saat ini,” sambung pelatih berlisensi C AFC ini.

Terkait mundurnya Wirahadi dan belum sesuainya Rahel, kini tim pelatih berharap manajemen segera mencari opsi pengganti. Di posisi penyerang kini tinggal menyisakan Tinton Suharto yang juga belum kunjung mencetak gol di beberapa laga ujicoba. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI