Striker Sragen United Obsesi Bobol Gawang Persis

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Penyerang Sragen United, Andrid Wibawa bertekad bisa menyarangkan gol ke gawang Persis Solo dalam lanjutan grup 4 Liga 2 di stadion Manahan Solo, Minggu (30/7). 

"Sudah menjadi target saya, setiap laga berusaha bisa mencetak gol termasuk ke gawang Persis," kata Andrid saat tiba di Solo, Sabtu (29/7/2017).

Ia tetap akan tampil profesional. Sementara Andrid sudah membukukan lima gol. Dengan adanya tambahan sejumlah pemain baru diakui permainan Sragen United semakin baik. Pemain baru yang relatif masih muda belia tampil penuh semangat. "Mereka punya motivasi dan visi bermain dengan naluri mencetak gol," kata pelatih Jaya Hartono.

Pemain baru Sragen United diantaranya trio Madura United, Reza Pratama (kiper), M Ikhsan (bek kanan), dan Elthon Maran (striker), kemudian Muhammad Rasul dan Reynaldi Junior (Persija Jakarta) berposisi sebagai gelandang dan Hasan asal Batam FC. Mereka siap diterjunkan untuk mencuri poin dari tuan rumah Persis Solo.

Dalam pertandingan ini pelatih Sragen United Jaya Hartono telah menyiapkan taktik dan strategi guna membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama. Kemenangan 3-0 atas Persipon Pontianak akan menginspirasi dan memotivasi Andrid kawan-kawan. Tiga kemenangan dua disumbangkan Andrid dan satu gol lain dicetak pemain baru Elthon Maran. (Qom)

BERITA REKOMENDASI