Suarez Ambisi Barca Sempurna di Kandang

BARCELONA (KRjogja.com) – Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengakui timnya adalah favorit juara La Liga 2016-2017. Karena itu, Suarez menilai Barca selalu kuat di laga-laga kandang demi benar-benar bisa meraih gelar juara di akhir musim.

Barca memulai pertarungan La Liga musim ini dengan baik. Azulgrana menghancurkan Real Betis, Minggu (21/8/2016) dini hari WIB, dengan skor 6-2. Tiga gol di antaranya dicetak Suarez, dua gol oleh Lionel Messi, dan satu gol sisanya oleh Arda Turan.

Suarez senang Barca meraih kemenangan di laga kandang pertama. Sebab menurut pemain berkebangsaan Uruguay tersebut, penting bagi timnya untuk selalu bisa memanfaatkan laga kandang sepanjang musim ini.

“Kami harus memulai laga kandang dengan kuat karena itu akan selalu penting. Tentu saja saya sangat puas bisa membantu tim,” kata Suarez, sebagaimana diwartakan Goal, Minggu (21/8/2016).

“Barcelona selalu menjadi favorit dan salah satu kandidat untuk memenangkan liga. Kami harus bertarung karena kami adalah juara bertahan,” sambung mantan pemain Liverpool tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI