Sunderland Tantang MU di Old Trafford, Moyes Akui Tidak Mudah

SUNDERLAND (KRjogja.com) – Arsitek Sunderland, David Moyes mengincar hasil positif saat timnya melakoni lanjutan Liga Primer Inggris gameweek ke-18 dengan melawat ke markas Manchester United di Old Trafford, awal pekan depan. Laga tersebut merupakan salah satu laga Boxing Day.

Ini akan menjadi kepulangan Moyes yang pertama ke Theatre of Dreams setelah sebelumnya dipecat Man United pada April 2014 silam. Moyes dipecat setelah belum genap setahun menangani klub, lantaran Setan Merah tampil buruk di sejumlah kompetisi.

Menjelang duel ini, Moyes bisa sedikit bernapas lega mengingat klub yang ia tangani sukses memutus rentetan dua kekalahan dengan membekuk Watford akhir pekan lalu. Sebelum dua kekalahan beruntun tersebut, Sunderland juga sempat tampil bagus dengan meraih tiga kemenangan dari empat laga.

“Kami membutuhkan kemenangan atas Watford kemarin karena laga berikutnya terbilang sangat sulit. Man United away di Old Trafford!” cetus Moyes kepada Sunderland Echo.

“Namun di banyak pertandingan kami tidak terlalu buruk saat bermain tandang, jadi mudah-mudahan kami bisa memetik hasil. Kami tahu kami bisa bermain bagus, jadi kami akan bekerja keras untuk meraih hasil positif, dalam hal ini draw atau mungkin memetik kemenangan. Tapi ini takkan mudah karena Man United kini sedang dalam tren bagus,” urai The Chosen One.
Untuk sementara, Sunderland arahan Moyes masih terdampar di urutan ke-18 papan klasemen Liga Inggris setelah baru mengoleksi 14 poin. (*)

 

BERITA REKOMENDASI