Sunderland Tertarik Datangkan Januzaj

SUNDERLAND (KRjogja.com) – Belum mendapatkan kejelasan bermain bersama Manchester United membuat Adnan Januzaj memiih untuk hengkang dari tim. Bak gayung bersambut, United pun mengijinkan sang pemain untuk keluar dari Old Trafford.

Seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (11/8/2016), klub yang serius meminati jasa sang pemain adalah Sunderland. Klub yang berjuluk Kucing Hitam tersebut kabarnya ingin sang pemain merapat di bursa transfer ini.

Salah satu faktor ketertarikan Sunderland yakni karena keberadaan pelatih anyar, David Moyes. Pelatih yang menjalani karier yang gagal di Man United tersebut memang mengorbitkan Januzaj ke tim utama ketika masih membesut Setan Merah.

Penampilan Januzaj pada saat itu pun tidak mengecewakan. Tak heran jika eks pelatih Everton tersebut menginginkan jasa pemain asal Belgia itu. Harapannya jelas, Januzaj bisa menampilkan performa impresif.

Namun klub yang bermarkas di Stadium of Light tersebut tidak ingin merekrut sang pemain dengan status permanen. Sunderland ingin terlebih dulu meminjam sang pemain, baru setelahnya membicarakan soal kontrak permanen. Kemungkinan cukup terbuka sebab Januzaj tampaknya takkan masuk ke tim utama United di musim ini. (*)

 

BERITA REKOMENDASI