Suporter Gelar Doa Bersama, PSS Siap Lawan Persija 5 September

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Persija Jakarta melalui akun sosial medianya merilis jadwal pertandingan yang akan dilakoni di seri pertama BRI Liga 1 musim 2021 ini, Selasa (31/08/2021). Pertandingan perdana Macan Kemayoran dilaksanakan Minggu 5 September mendatang melawan PSS.

Kubu PSS sendiri saat ini sudah menjalani latihan di Jakarta untuk mempersiapkan diri. Persiapan skuad PSS terbilang kalah dibandingkan Persija yang sudah berlatih lebih awal karena status PPKM Jakarta sudah diturunkan dua minggu silam.

Direktur Utama PSS, Marco Gracia Paulo nengatakan timnya harus sudah siap untuk melakoni kompetisi di tengah situasi serba tak pasti akibat pandemi. Marco menilai, kondisi tim-tim lain juga hampir sama, di mana semua harus memulai kompetisi dari nol karena terpaksa meliburkan pemain akibat kebijakan penurunan kasus.

“Kami harus siap, apapun yang terjadi PSS siap bertanding. Tim saat ini sudah berada di Jakarta dan berlatih. Kami sudah bertemu pemain dan berikrar bahwa bounding kuat di dalam,” ungkap Marco pada wartawan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya akhir pekan lalu, manajemen PSS bersama perwakilan suporter menggelar doa bersama bertempat di Omah PSS. Doa bersama sebenarnya menjadi agenda wajib PSS sebelum memulai kompetisi yang sayangnya absen dilakukan dua tahun terakhir.

Jaguar Tominangi, salah satu perwakilan dari entitas BCS mengatakan doa bersama dilakukan sebagai wujud rasa berlapang jiwa memohon perlindungan untuk seluruh elemen PSS selama musim kompetisi berjalan. Ia menaruh apresiasi karena doa bersama kembali digelar setelah sempat absen dua tahun.

“Kami memohon doa agar seluruh pemain PSS sehat sampai akhir kompetisi. Pemain memang sudah di Jakarta, namun kami tetap mendoakan, mendukung lewat doa. Kami yakin masyarakat Sleman memberikan dukungan maksimal dari rumah masing-masing,” tukas pria yang akrab disapa Jenggo ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI