Tae-yong Tolak Tawaran Latih Timnas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong diklaim telah menolak tawaran untuk jadi pelatih Timnas Indonesia. Kabar soal penolakan Tae-yong itu diberitakan media China, Axtoutiao.

Pelatih berusia 50 itu disebut sudah melupakan tawaran Timnas Indonesia dan malah menggelar pembicaraan dengan klub China. Selain diminati oleh PSSI, Tae-yong juga jadi incaran klub China maupun Jepang. Ia pun dilaporkan sudah berada di China.

"Shing Tae-yong secara resmi menolak tawaran untuk melatih timnas Indonesia. Berdasarkan seorang sumber, Shin akan bicara kontrak dengan klub China," tulis Axtoutiao.

Kabar ini membuat calon pelatih Timnas Indonesia lainnya Luis Milla jadi favorit untuk menduduki posisi tersebut. Apalagi, pelatih asal Spanyol itu juga telah memaparkan program pada PSSI saat bertemu di Manila, Filipina.

Pertemuan antara PSSI dengan Milla berlangsung selama dua jam. Namun, dalam pertemuan itu mantan pelatih Spanyol U-21 tidak berani menggaransi bisa mengantarkan tim Garuda jadi juara Piala AFF seperti yang diminta PSSI. (*)

BERITA REKOMENDASI