Tak Ada Alasan PSS Kalah Saat Jamu Persib Bandung

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS percaya diri menyambut tim Persib Bandung, Sabtu (7/12/2019) malam di Stadion Maguwoharjo. Bekal kemenangan 5-1 kontra Badak Lampung membuat skuad Super Elja tak gentar menghadapi nama-nama besar di skuad Maung Bandung. 

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro menyebut saat ini timnya dalam kondisi bagus di mana motivasi dan kepercayaan diri terlihat kala menggelar latihan. Kemenangan 5-1 kontra Badak Lampung dan dipastikannya PSS bertahan di Liga 1 musim depan menjadi alasan anak-anak Sleman bermain tanpa beban di laga besok malam. 

“Motivasi dan percaya diri pemain cukup bagus, lebih senang dan lepas dalam bermain tapi tidak over. Kami memastikan bisa bertahan di Liga 1 sesuai target jadi tidak ada beban harapannya,” ungkap Kak Seto Jumat (6/12/2019). 

Meski begitu Kak Seto menyadari pertandingan melawan Persib tidak akan berjalan mudah. Apalagi lawan baru saja kalah kontra Persela yang pasti membuat motivasi mereka berlipat tampil di Maguwoharjo. 

“Persib punya motivasi lebih dan pasti pemain ingin menunjukkan mereka mampu. Saya akan coba antisipasi cara mereka bermain. Persib punya skuad merata dan masuknya pemain asing juga berdampak positif, pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami,” sambung Seto. 

PSS sendiri mengisyaratkan adanya rotasi di beberapa posisi mengingat waktu rekovery yang singkat. Beberapa pemain juga diragukan tampil seperti Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI