Tak Ada Lagi Derbi Mataram, Ini Doa Kaesang untuk PSIM

SOLO, KRJOGJA.com – Helatan Liga 2 2021/2022 telah usai, dengan menghadirkan juara baru yakni Persis Solo disusul dua tim lainnya yang berhasil lolos promosi ke kasta tertinggi liga 1, Rans Cilegon FC dan Martapura Dewa United.

Meski telah beberapa hari lalu perayaan juara Liga 2 tersebut berlalu di Satdion Pakansari, Cibinong, Bogor, namun Persis Solo masih terus melakukan perayaaan bersama berbagai pihak.

Salah satunya yakni menerima undangan makan bersama skuad Persis Solo, perwakilian suporter, dan awak media di rumah dinas Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Wali Kota Gibran mengundang skuad Persis Solo untuk merayakan secara sederhana dan tidak melakukan perayaan konvoi juara keliling Kota Surakarta.

“Masih pandemi harus tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi sekarang ada jenis varian baru (Omicron). Dan lagi kita harus menghargai pengguna jalan lain. Perayaaannya dengan cara lain saja, bedoa dari rumah,” kata Wali Kota Gibran di Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (2/1/2021).

BERITA REKOMENDASI