Tak Direkomendasikan PSS, Rangga Muslim Gabung Bhayangkara FC

SLEMAN, KRJOGJA.com – Eks winger PSIM yang dua musim kebelakang bersinar bersama PSS, Rangga Muslim Perkasa akhirnya dipastikan hijrah ke Bhayangkara FC musim 2020. Kepindahan Rangga menyusul tak diperpanjangnya kontrak sang pemain bersama Super Elja musim ini. 

Kepindahan tersebut dikonfirmasi kubu Bhayangkara FC melalui Manager Team Sumardji. Rangga diplot menggantikan posisi dua winger sebelumnya yang dilepas yakni Ilhamudin Armain dan Nur Iskandar. 

“Rangga Muslim kami kontrak selama satu musim sembari menanti progresnya kedepan. Selain Rangga kami juga datangkan eks Arema M Nur Hardianto untuk memperkuat tim di musim ini,” ungkap Sumardji. 

Di PSS musim lalu, Rangga lebih banyak muncul sebagai supersub. Penampilannya sepanjang musim terbilang cukup lumayan dan memberikan kontribusi bagi PSS. 

Hanya saja, tim pelatih tak memasukkan nama Rangga dalam 16 nama rekomendasi sehingga sang pemain memilih untuk berlabuh ke tim lain. Rangga sendiri merupakan pemain lincah yang berposisi sebagai winger dan memiliki keunggulan dribble cepat dengan sepakan akurat. 

Tak heran pelatih Seto Nurdiantoro sering memberikan kepercayaan pada pemain yang ditempa dari Pra PON DIY dan PSIM tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI