Tak Lagi Bersama PSS, Seto Nurdiantoro Legowo

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seto Nurdiantoro mengaku legawa tak lagi menjadi pelatih PSS di musim kompetisi 2020 dengan keputusan tanpa kepastian terlebih dahulu. Pelatih asli Kalasan Sleman inipun masih belum memutuskan langkah karier kedepan setelah berpisah dengan Super Elja.

Ketika berbincang dengan media, Rabu (15/1/2020) malam, Kak Seto menceritakan proses negosiasi dengan PSS yang dijalani selama ini, yang ternyata belum ditutup antara kedua pihak (PSS dan Seto). Menurut dia, hingga Senin (13/1/2020) kemarin ia masih bertemu dengan jajaran direksi PT PSS dan mendapatkan penawaran harga setelah sebelumnya menyampaikan nominal.

“Terakhir saya bilang akan pikir-pikir dengan keluarga terkait harga yang diberikan manajemen. Hanya itu terakhir, Pak Keno (Soekeno) bilang nanti akan memberi kabar lagi, tapi ternyata ya ada pengumuman hari ini tadi (pelatih baru),” ungkapnya.

Proses negosiasi menurut Kak Seto belum ditutup secara resmi, hanya PSS lantas memperbolehkan dia berkomunikasi dengan tim lain yang ternyata merupakan sinyal tak lagi mempertahankan proses tersebut. “Senin kemarin hanya begitu, lalu tidak ada lanjutan apakah ada keputusan, yasudah mungkin sudah jalannya seperti itu. Saya legowo dan mendoakan yang terbaik untuk PSS,” tandas pelatih yang mengakui tak menjalin komunikasi dengan tim lain selama bernegosiasi dengan PSS.

Saat ini Kak Seto masih santai di rumah bersama keluarga dan belum memikirkan masa depan. Ia memilih menanti jalan Tuhan sembari melihat peluang ke arah mana akan melanjutkan karier.

“Mungkin akan jajal jadi Sleman 1 kan pas mau pilkada ini. Tapi tidak, saya masih dirumah dulu sambil menunggu kedepan akan ngapain. Saya juga minta maaf dan pamit dengan semua suporter PSS, terimakasih atas dukungan selama ini,” ungkap Kak Seto memungkasi perbincangan. (Fxh)
 

 

BERITA REKOMENDASI