Tak Mau Kecolongan, Dovizioso Bakal Ngotot di Austria

SPIELBERG, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku siap melanjutkan tren positif Ducati di MotoGP Austria 2019. Ia pun akan memastikan akan tampil maksimal agar dominasi Ducati di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, tetap terjaga.

Sejauh ini, Ducati memang selalu tampil sebagai pemenang kala mentas di MotoGP Austria sejak 2016. Meski bukan pembalap yang sama, tetapi kemenangan selalu menjadi milik Ducati. Sebut saja seperti Andrea Iannone, Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Karena itu, Dovizioso bersiap untuk menjaga tradisi kemenangan Ducati di Austria. Ia tak ingin pembalap tim lain keluar sebagai pemenang, terutama dari sang juara dunia MotoGP 2019 yakni Marc Marquez.

Pembalap Tim Repsol Honda itu memang menjadi ancaman besar bagi Ducati jika melihat catatan prestasinya pada musim ini. Dari 10 seri balapan yang sudah dijalani, Marquez selalu berhasil naik podium di sembilan seri balapan.

Dovizioso pun berharap jelang balapan di Austria bisa tetap fokus dan mempertahankan performanya seperti pada balapan terakhir di MotoGP Republik Ceko. Ia akan berusaha semaksimal mungkin dan tak ingin menyerah. “Yang paling penting adalah fokus pada diri sendiri dan mempertahankan perasaan yang kami temukan di Brno, baik selama akhir pekan dan selama tes, yang sangat positif. Kami akan mencoba semua yang kami bisa lagi, dan pasti kami tidak akan menyerah,” ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Kamis (8/8/2019). (*)

BERITA REKOMENDASI