Tak Mau Selamanya di Manchester United, Mourinho Berpeluang Latih PSG

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak berpikir untuk menutup karier bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu. Komentar Mou –sapaan akrab Mourinho– langsung memunculkan spekulasi.

Pengamat sepakbola yang bekerja untuk Sky Sports, Guillem Balague, mengatakan Mou berpotensi besar melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG). Balague menyebut pelatih asal Portugal itu menyukai tantangan dan PSG bisa dijadikan destinasi selanjutnya.
“Apa pesan dari yang disampaikan Mourinho baru-baru ini? Ia ingin mengakhiri karier di PSG. Saya pikir PSG akan jadi salah satu bagian dari perjalanannya,” kata Balague mengutip dari Sky Sport News, Selasa (17/10/2017).

“Ia akan bergabung bersama tim yang sangat superior di Liga Prancis. Mari kita lihat apa yang terjadi musim ini. Apalagi PSG memiliki modal untuk memenangi Liga Champions,” lanjut Balague.

Selain rumor hengkang ke PSG, kata-kata Mou yang tak ingin mengakhiri karier bersama Man United disebut-sebut sebagai salah satu cara agar mantan pelatih Chelsea itu mendapat bayaran lebih dari The Red Devils –julukan Man United.
Bersama Man United, Mou diikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Ia saat ini mendapat bayaran 15 juta pounds atau sekira Rp268 miliar per tahun. Namun, Mou yang mengantarkan Inter Milan meraih treble winner pada 2009-2010 menilai layak mendapat bayaran lebih tinggi ketimbang uang yang diterima saat ini. (*)

BERITA REKOMENDASI