Tak Sanggup Putus Rekor, PSS Takluk di Tangan Persib Bandung

SOLO, KRJOGJA.com – PSS Sleman belum bisa memutus catatan buruk dari Persib Bandung sejak tahun 2003. Jumat (22/10/2021) malam, PSS yang sempat unggul 1-0 hingga paruh pertama, akhirnya kebobolan empat gol di babak kedua dan takluk 2-4.

PSS tampil tanpa Aaron Evans Hari ini, posisinya digantikan Asyraq Gufron. Lini tengah diisi oleh Misbakus Solikin, Kim Kurniawan dan Juninho Barbossa.

PSS banyak menunggu di separuh lapangan sendiri pada paruh pertama. Penguasaan bola murni menjadi milik Persib yang memang lebih banyak berinisiatif menyerang.

Trio Persib, Fretz Butuan, Febri Haryadi dan Ezra Walian mencipta beberapa peluang di paruh pertama. Beruntung bagi PSS hingga menit 30, belum ada satupun yang berbuah gol bagi Maung Bandung.

Strategi bertahan PSS yang diracik pelatih Dejan Antonic tenyata justru berbuah manis menit 34. Kesalahan bek Persib dibayar tuntas oleh Nemanja Kojic yang memanfaatkan bola rebound dari sepakan Irfan Jaya.

PSS mempertahankan strategi menahan pemain di setengah lapangan sendiri. Persib yang berusaha menyerang tampak kesulitan menembus dan beberapa kali melakukan kesalahan passing sendiri. PSS unggul 1-0 di istirahat paruh pertama.

BERITA REKOMENDASI