Tak Tampak di Latihan, Arthur Irawan Masih Pemain PSS?

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Arthur Irawan tidak tampak pada latihan perdana PSS di Lapangan Macanan Prambanan, Kamis (11/11/2021) sore. Namun begitu, manajemen menyatakan Arthur masih bagian dari tim sampai hari ini.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana mengatakan sampai hari ini pihaknya tidak menerima surat pengunduran diri atau sejenisnya dari sang pemain. Namun, di sisi lain PSS juga tidak secara resmi melakukan pencoretan terhadap dia.

“Sampai saat ini kami tidak mendapat surat apapun dari yang bersangkutan (Arthur). Jadi statusnya masih pemain PSS,” ungkap Andy pada KRjogja.com.

Ketidakhadiran Arthur sendiri dikaitkan dengan kepastian hengkang sang pemain. Beberapa klub dikaitkan dengan pemain berposisi bek kanan tersebut, seperti Persik Kediri dan Persis Solo.

Dalam beberapa unggahan sosial media Twitter, Arthur diketahui bertemu dengan salah satu suporter Persis di Solo. Namun belum jelas kapan dan di mana lokasi pertemuan santai itu.

Sepanjang seri pertama dan kedua, Arthur kerap mendapat kesempatan bermain baik sebagai bek kiri maupun bek kanan. Ia sempat menjadi buah bibir di sosial media karena membuat Bagus Nirwanto bergeser sebagai bek kiri juga lantaran menjadi putra pemegang saham mayoritas PT PSS. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI