Taklukkan Liverpool, Hazard Dklaim Samai Level Ronaldo dan Messi

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Chelsea sukses melanjutkan langkah impresifnya di musim 2018-2019 dengan mengalahkan Liverpool 2-1 dalam ajang Piala Liga Inggris di Anfield Stadium, Kamis (27/9/2018), dini hari WIB. Pandit Sepakbola, Danny Murphy, pun memberi sanjungan khusus kepada pemain Chelsea, Eden Hazard, yang dianggapnya sebagai kunci kebangkitan tim tamu pada laga itu.

 

Chelsea memang sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol dari Daniel Sturridge (58’) dan berada dalam tekanan Liverpool. Akan tetapi, Hazard yang baru masuk di babak kedua bisa mengubah jalannya pertandingan berkat aksi-aksinya.

Dengan kerja keras, akhirnya Chelsea bisa menyamakan kedudukan berkat gol dari Emerson pada menit ke-79. Kemudian, Hazard yang sejak masuk di babak kedua tampil sangat mengancam akhirnya bisa membuat gol kemenangan Chelsea pada menit ke-85. Berkat gol itu, Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool dan memberikan kekalahan perdana bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut pada musim ini.

Menilik pada dampak yang diberikan Hazard pada laga itu, maka Murphy pun menilai pemain asal Belgia itu akan menyamai level permainan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Legenda Liverpool itu melihat

“Saya suka melihatnya (Hazard) bermain, dia (Hazard) dinamis, mengalahkan orang-orang. Jika Anda ingin menjadi Messi dan Ronaldo, yang Anda tunjukkan haruslah lebih baik. Saya tahu dia bukan penyerang tengah, tetapi (Mohamed) Salah mencetak semua gol dari jarak jauh untuk Liverpool (musim lalu) dan itu baru dilakukan selama satu tahun. Sementara itu, Hazard sudah melakukannya untuk waktu yang lama,” ungkap Murphy, seperti yang diwartakan Express, Kamis (27/9/2018). (*)

 

BERITA REKOMENDASI