Taklukkan Man United, Mbappe Tak Mau Sombong

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, tak mau jemawa meski timnya berhasil menang 2-0 di markas Manchester United pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pria kelahiran Bondy itu menyebut timnya baru menang di paruh pertama.

Kylian Mbappe berulang kali membuat lini belakang Man United kerepotan dengan kecepatannya. Pemain berusia 20 tahun itu lantas mencetak gol kedua PSG memanfaatkan umpan silang mendatar Angel Di Maria pada menit ke-60.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu tentu saja senang dengan hasil tersebut. Meski tak mau jemawa, ia mengingatkan agar rekan-rekan setimnya tak lagi canggung atau takut kala harus mentas di panggung akbar seperti halnya Liga Champions.

“Ini hasil yang bagus, kami sangat bahagia. Akan tetapi, ini baru babak pertama,” ujar Kylian Mbappe, dilansir dari ESPN, Rabu (13/2/2019).

“Kami harus berhenti merasa takut. Sepakbola dimainkan di atas lapangan. Tentu saja, Neymar dan Edinson (Cavani) sangat penting, tetapi begitu juga apa yang sudah kami perlihatkan di atas lapangan,” imbuh mantan pemain AS Monaco itu.

Mbappe mengaku kecewa karena gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol ketiga di laga itu. Sebab, menurutnya harapan Man United untuk lolos dari babak 16 besar sudah berakhir bila PSG mampu menang 3-0 di Stadion Old Trafford. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI