Tampil Apik, Liverpool Justru Disarankan Jual Sturridge

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Daniel Sturridge, akhirnya kembali mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas West Ham United, London Stadium, Sabtu 14 Mei 2017 malam WIB. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh pemain 27 tahun tersebut untuk merebut tiga angka.

Sturridge mampu membuktikan kualitasnya di atas lapangan dengan menyumbang satu gol untuk kemenangan 4-0 Liverpool. Meski begitu tetap saja tanggapan miring tentangnya terus berdatangan.

Salah satunya datang dari mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann. Ia menyarankan agar The Reds –julukan Liverpool– menjual Sturridge karena terlalu sering mengalami cedera.

“Kenyataanya Daniel (Sturridge) tidak bisa diandalankan untuk tetap fit dan Liverpool harus melangkah ke arah yang berbeda. Mereka bisa menghargainya senilai 60 juta poundsterling,” ujar Hamann, seperti disadur dari Squawka, Senin (15/5/2017).

“Liverpool dan Sturridge tidak berjalan baik – jadi jual dia dan gunakan uangnya untuk membela pemain yang bisa diandalkan. Tim terbaik selalu memiliki pemain yang  akan mencetak 20 hingga 25 gol per musim,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI