Tandang ke Markas Benfica, Mourinho Hanya Bidik Imbang

LISBON (KRjogja.com) – Para penggemar sepakbola telah membuka pekan ketiga penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Dalam salah satu lakon pada Kamis, 19 Oktober 2017 dini hari WIB Manchester United akan berebut poin dengan mengunjungi markas Benfica di Estadio da Luz.

Melakoni laga ketiga di Grup A, The Red Devils sendiri tampil tanpa beban dengan torehan enam poin penuh dari dua laga sebelumnya. Menjadi pemimpin klasemen grup sementara, Setan Merah jauh lebih unggul ketimbang Benfica yang saat ini berada di posisi bontot.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, mengatakan timnya hanya butuh hasil imbang. Pelatih asal Portugal itu pun mengatakan sudah cukup puas meski nantinya hanya mendulang satu poin di laga tandang melawan klub kebanggaan negara asal Mou itu.

“Tujuan kami adalah lolos penyisihan grup. Jika Man United bisa lolos sebelum jadwal laga terakhir, maka targetnya adalah menjadi pemenang di grup. Saat ini, tujuan utama kami adalah lolos kualifikasi,” ungkap Mourinho, dikutip dari Sportsmole, Rabu (18/10/2017).

“Dengan konteks seperti itu, maka saya rasa satu poin melawan Benfica sudah menjadi hasil yang positif. Namun, itu adalah pertandingan yang kami sambut secara antusias dengan harapan untuk menang,” tukas pelatih berusia 54 tahun itu.

Melakoni dua laga awal Grup A, Man United sendiri menang 3-0 melawan Basel. Berikutnya, Mourinho pun mampu mengantarkan Man United menang 4-1 kala berkunjung ke markas CSKA Moskow. Dengan hasil itu, Man United tak terkalahkan di klasemen Grup A. (*)

BERITA REKOMENDASI