Tandang ke Purwodadi, PSIM Tekad Curi Poin

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – PSIM Yogyakarta, Sabtu (13/8/2016) sore nanti akan melakukan pertandingan lawatan ke markas Persipur Purwodadi. Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto pun bertekad mencuri poin di Purwodadi untuk menjaga asa berada di dua terbaik grup 4 ISC B.

Kepada KRjogja.com Erwan mengatakan akan berusaha bermain efektif untuk mencuri poin di Purwodadi sore nanti. Keyakinan tersebut semakin besar lantaran anak-anak PSIM dalam kondisi bugar dan percaya diri dengan modal kemenangan di kandang beberapa hari lalu.

"Target kami tidak kalah di sisa pertandingan dan salah satu yang cukup berat saat bertandang ke Purwodadi ini. Namun bagaimanapun kami akan berusaha membawa pulang  poin ke Yogyakarta," ungkapnya.

Terkait formasi pemain yang akan diturunkan dalam laga kali ini Erwan mengaku tidak terlalu banyak mengubah susunan. Winning team saat menghadapi Persijap Jepara beberapa hari lalu masih akan dipertahankan pelatih yang sempat menukangi tim lokal Gama Yogya ini.

"Kami hanya akan fokuskan mental bertanding anak-anak, karena di laga tandang mungkin banyak hal yang akan berubah tidak seperti bermain di kandang. Itulah yang kita wanti-wanti pada mereka dan semoga sore nanti semuanya bisa berjalan dengan baik," lanjutnya.

PSIM sendiri masih menyisakan tiga pertandingan sisa yakni dua laga tandang dan satu laga kandang. Beberapa pesaing seperti Persijap Jepara dan PSIS juga sangat berpeluang lantaran masih memiliki lebih banyak sisa pertandingan. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI