Tandang ke Solo, Pelatih PSS Puji Laskar Sambernyawa

Editor: KRjogja/Gus

SOLO, KRJOGJA.com – PSS bakal menghadapi lawan berat di lanjutan laga grup A babak 16 besar Liga 2 melawan Persis Solo, Minggu (24/9/2017) di Stadion Manahan. Meski saat ini berada di puncak dengan selisih dua poin, namun PSS punya kewajiban tak boleh kalah untuk memuluskan laju ke babak selanjutnya dan meraih tiket promosi Liga 1.

Pelatih PSS Freddy Mulli mengamini bahwa Persis Solo adalah tim kuat dengan kualitas mumpuni. Fakta terbaru, Laskar Sambernyawa sebutan Persis mampu menahan imbang PSPS di Riau tengah pekan lalu. 

“Semua pemain Persis luar biasa mulai penjaga gawang, belakang, gelandang, dan striker, semua bagus dan patut diwaspadai. Mereka juga mampu menahan PSPS di Riau dan itu bukan hal mudah,” ungkapnya. 

Sementara pelatih Persis, Widiantoro juga menyampaikan pujian bagi calon lawannya. Wiwid, sapaan akrab Widiantoro paham betul kualitas tim PSS yang beberapa tahun lalu sempat ditukanginya. 

“Kami akan melawan tim superior, baik dari sosok pelatih maupun secara materi pemain memang PSS di atas kami. Karena itu, saya ingin anak-anak bisa bekerja keras untuk laga nanti,” terangnya. 

Terkait tidak adanya kelompok suporter PSS yang akan datang Manahan, tim Persis Solo tetap menilai hal tersebut tak akan mempengaruhi performa Busari cs. “PSS beberapa kali menang di kandang lawan, jadi tetap kami harus waspadai,” sambung Wiwid. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI