Tanpa Beban, Bakayoko Siap Jadi Suksesor Matic

LONDON, KRJOGJA.com – Chelsea memang harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Adalah Nemanja Matic yang memutuskan hengkang dari Stamford Bridge untuk memperkuat Manchester United yang menjadi aktornya.

Keputusan manajemen Chelsea menjual Matic ke Man United memang memunculkan kritikan dari berbagai kalangan, terutama para pendukung Chelsea. Mereka menilai itu justru membuat lini tengah Chelsea jadi lebih lemah ketimbang musim lalu.

Para pendukung Chelsea sebenarnya tidak perlu risau melihat “pengkhianatan” yang dilakukan Matic tersebut. Sebab, sebelum Matic angkat kaki dari London Barat, manajemen Chelsea sudah memboyong gelandang muda berbakat pada diri Tiemoue Bakayoko sebagai suksesor Matic.

Status yang disematkan kepada Bakayoko itu pun memunculkan indikasi bahwa ia bakal tampil di bawah tekanan di musim perdananya bersama Chelsea saat ini. Namun Bakayoko membantah tanggapan tersebut, dan mengaku tidak terlalu terbebani dengan status sebagai suksesor Matic di Chelsea. (*)

 

BERITA REKOMENDASI