Tanpa Brian dan Alfonso Hadapi Persebaya, PSS Andalkan Pemain Muda

Editor: KRjogja/Gus

SURABAYA, KRJOGJA.com – PSS dipastikan tanpa dua legiun asing saat bertandang di kandang Persebaya Surabaya, Selasa (29/10/2019). Brian Ferreira dan Alfonso De La Cruz ditinggalkan di Sleman lantaran mengalami masalah kebugaran.

Pelatih Seto Nurdiantoro mengungkap kedua pemain tersebut tak bisa disertakan karena alasan kesehatan. Alfonso mengalami cedera sejak dua laga terakhir, sementara Brian mendadak mengalami masalah lantaran muntah-muntah.

“Alfonso sedang cedera dan dokter tim memang merekomendasikan untuk tidak dibawa. Sementara Brian Ferreira mendadak tidak enak badan dan muntah-muntah, akhirnya kita putuskan tidak ikut tidak kami bawa,” ungkap Kak Seto.

Sebagai gantinya, PSS menyertakan nama-nama muda yang tampaknya bisa diandalkan. Ocvian Chanigio dan Arif Satya Yudha Alkanza diikutkan dalam skuad. Bagi Yudha yang merupakan pemuda asli Bantul, pertandingan nanti juga sekaligus menandai debut dalam line up 18 pemain pertama sejak bergabung di paruh musim lalu.

“Kami biasa bermain dengan komposisi berbeda. Ada beberapa opsi yang disiapkan, mudah-mudahan kita bisa dapat hasil maksimal di Surabaya nanti,” sambung Kak Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI