Tantang Chelsea, Arsenal Kehilangan Dua Bek Penting

LONDON (KRjogja.com) – Melakoni pertandingan penting melawan Chelsea di gelaran partai final Piala FA 2016-2017, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan sangat kecewa dengan absennya Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista dalam laga Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

“Tentu sangat sulit kehilangan dua pemain di hari yang sama, di sektor yang biasanya tidak akan Anda ungkap hingga hari pertandingan,” sesal Wenger, seperti dilansir dari laman resmi tim, Sabtu (27/5/2017)

“Ini menunjukkan jika keseluruhan kisah ini memang tidak bisa diprediksi. Arsenal kehilangan dua pemain penting di lini belakang saat melakukan pertandingan kandang, dimana fokus Anda adalah bermain menyerang,” sambung sang pelatih.

Laurent Koscielny sendiri tidak bisa tampil membela The Gunners –julukan Arsenal – karena mendapat akumulasi kartu merah. Sementara Gabriel Paulista harus gigit jari gagal membela timnya di final karena cedera yang tengah dideritanya.

Tidak bisa menurunkan dua bek andal tim, langkah Arsenal melawan rival satu kota itu tentunya semakin berat. Selain itu, The Blues –julukan Chelsea- akan tampil di Stadion Wembley dengan penuh rasa percaya diri usai mengukuhkan gelar juara Liga Inggris 2016-2017. (*)

BERITA REKOMENDASI