Target Chelsea Juara Liga Bukan Finis Posisi Empat

LONDON (KRjogja.com) – Chelsea gagal bersinar di Liga Inggris 2015-2016. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues –julukan Chelsea– hanya mengakhiri kompetisi di posisi 10. Catatan itu merupakan yang terburuk untuk ukuran juara bertahan.

Meski gagal total musim lalu, bukan berarti Chelsea tidak membidik target tinggi di musim 2016-2017. Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos, berharap timnya tidak sekadar finis di posisi empat, melainkan menjuarai Liga Inggris.

“Saya berharap kami mampu memenangi trofi musim ini dan kembali mendapatkan mental pemenang. Target objektif kami bukan finis di empat besar, namun berjuang mendapatkan trofi Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga Inggris, karena kami harus memenangi trofi,” jelas Oscar mengutip dari Football Italia, Jumat (9/9/2016).

Chelsea mengawali musim 2016-2017 dengan sangat baik. Di tiga laga awal, London Biru selalu meraih kemenangan. Hasilnya, Chelsea saat ini menduduki posisi dua klasemen dengan raihan sembilan poin.

Pada pekan keempat, Chelsea akan kembali menghadapi laga lumayan berat. Diego Costa dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Swansea City pada Minggu 11 September 2016 malam WIB. Sekadar informasi, Swansea adalah salah satu klub yang tak mampu dikalahkan Chelsea musim lalu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI