Tari Soreng Buka Babak 32 Besar Linus

MAGELANG (KRjogja.com) – Babak 32 besar nasional Liga Nusantara dan Liga Soeratin (Usia 17 tahun) yang akan dilaksanakan di Jawa Tengah dan DIY, akan di buka di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Sabtu (19/11/2016) besok. 

Yang menarik, dalam pembukaan nanti akan dimeriahkan Tari Soreng (tarian khas Magelang) yang dibawakan secara kolosal oleh 150 siswa SMAN 2 Grabag, Kabupaten Magelang. Menurut rencana, dalam pembukaan nanti akan dihadiri Ketua PSSI 2016-2020 Edy Rahmayadi, Kapolda Jateng, Ketua (Asprov) PSSI Jateng, Johar Lin Eng, petinggi GTS, Bupati Magelang dan sejumlah anggota Muspida Magelang tersebut, akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Pembukaan dimulai sekitar jam itu, karena sesuai keputusan jam 15.00 wib, lapangan harus bersih. Hal ini untuk memberikan kesempatan kedua tim yang akan berlaga, mencoba lapangan," kata Ketua Panpel Stadion Gemilang, Subur.

Subur menjelaskan sejauh ini sudah melakukan persiapan secara matang. Mulai dari acara sebelum pembukaan hingga kick off event nasional tersebut. Perwakilan tim Linus maupun Liga Soeratin pun akan mengikuti pra event dan pembukaan tersebut. 

"Pra event akan dilaksanakan Jumat besok berupa tour de Borobudur mulai pukul 09:00 pagi. Berlanjut temu teknik dan press conference di SMAN 1 Mungkid, sorenya seluruh peserta akan mengikuti Gala Dinner di Ballroom Hotel Artos Magelang pada pukul 18:30," katanya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI