Tembus Final Liga Champions, Man City Bikin Rekor Lagi

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER, KRjogja.com – Manchester City mencatatkan rekor saat memastikan diri lolos ke final Liga Champions 2020-2021. Menurut laporan Opta Joe, Man City adalah tim Inggris dengan rentetan kemenangan terbanyak di Liga Champions, yaitu tujuh.

Rentetan kemenangan Man City dimulai dari pertandingan kontra Olympique Marseille yang berakhir dengan skor 3-0. Rekor Man City disempurnakan ketika melawan Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal.

Man City mengalahkan PSG 2-1 pada leg I semifinal yang berlangsung di Parc des Princes, Prancis. Kemenangan itu memudahkan langkah The Citizens -julukan Man City- untuk melenggang ke final.

Man City akan tetap lolos ke final meski kalah 0-1 atau imbang 0-0 pada leg II. Akan tetapi, Man City tidak mengincar kekalahan pada leg II yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021), dini hari WIB.

Man City berusaha memenangkan pertandingan meski tampil berbeda. The Citizens lebih mengandalkan serangan balik ketimbang penguasaan bola dalam pertandingan itu.

BERITA REKOMENDASI