Tenang, Jamie Vardy Akan Kembali Menakutkan

LEICESTER (KRjogja.com) – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, menjadi pemain yang paling banyak menyita perhatian pada gelaran Liga Inggris musim 2015-2016. Namun, kemampuan penyerang asal Inggris tersebut seolah sirna di musim ini.

Menjadi salah satu pesaing top skor musim lalu, nyatanya kali ini Vardy justru melempem. Pemain 29 tahun itu belum mencetak satu pun gol dari pertandingan yang sudah berlangsung selama dua pekan ini. Hasilnya, kini Leicester harus terdampar di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Tidak terima pemainnya terus mendapat kritik, sang pelatih Claudio Ranieri akhirnya angkat bicara. Manajer asal Italia itu mengaku tidak ragu bahwa kemampuan Vardy musim lalu akan segera kembali dan mampu membawa Leicester kembali ke jalur kemenangan.

“Musim lalu ia jadi pemain yang sangat berbahaya dan pencetak gol. Saya tidak khawatir karena Jamie (Vardy) sangat fokus,” kata Ranieri, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (27/8/2016).

“Kami bermain sangat baik saat serangan balik melawan Arsenal, mereka sangat khawatir dengan pergerakan Jamie, jadi kami akan menemukan solusi untuk mengejutkan lawan kami,” lanjut mantan pelatih Inter Milan tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI