Tepis Rumor Hengkang, Erik Ten Hag Tunggu CR7 di Man United

PERTH – Cristiano Ronaldo dirumorkan akan pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, Pelatih Man United, Erik Ten Hag, justru menunggu Ronaldo.

Ten Hag kerap mengutarakan niatnya untuk bekerja bersama Ronaldo di Man United. Dia menilai, Ronaldo masih dalam rencananya di Man United.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo absen dalam rangkaian tur pramusim Man United. Bintang asal Portugal itu masih bersama kekasih dan anaknya.

Rumor Ronaldo ingin hengkang pun terus terdengar cukup sering belakangan ini. Sejumlah klub besar, seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint Germain (PSG) dikaitkan dengan penyerang berusia 37 tahun tersebut.

Namun, ketiga klub tersebut tampak tidak tertarik untuk meboyong Ronaldo. Sementara itu, Ten Hag yakin Ronaldo tidak akan pergi dari Man United.

“Kekhawatiran (soal hengkangnya Ronaldo) mungkin bukan kata yang tepat, kami tidak sabar menantikan Ronaldo masuk, kemudian kami akan mengintegrasikannya (dengan sistem bermain),” kata Ten Hag, dikutip dari Marca, Sabtu (23/7/2022).

Lebih lanjut, Ten Hag tidak ingin rangkaian pramusim Man United terganggu dengan absennya Ronaldo. Juru taktik berusia 52 tahun itu memilih fokus dengan para pemain yang tersedia saat ini.

Man United asuhan Ten Hag pun tidak terdistraksi dengan absennya Ronaldo. Setan Merah justru mamu menang dalam tiga pertandingan pramusim mereka sejauh ini.

“Saya fokus dengan pemain yang ada di sana dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka dalam kondisi bagus dan saya lebih fokus pada itu serta mengembangkannya,” pungkas juru taktik berpaspor Belanda itu.

BERITA REKOMENDASI