Terbang ke Samarinda, PSS Pulangkan Rangga-Bate

MADURA, KRJOGJA.com – PSS bertolak ke Samarinda dari Madura melalui Surabaya Jumat (2/8/2019) siang. Bagus Nirwanto cs bersiap menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (4/8/2019) mendatang. 

Dalam lawatan kali ini, skuad PSS dipastikan berubah komposisi. Pelatih Seto Nurdiantoro memulangkan Rangga Muslim dan Junius Bate ke Sleman karena kuota pemain yang dibawa hanya 18. 

Di sisi lain, tambahan amunisi didatangkan yakni Kushedya Hari Yudo dan Haris Tuharea yang tak disertakan dalam lawatan ke Madura United. “Kita ada perubahan untuk ke Borneo FC, Rangga dan Junius kembali ke Sleman, lalu Yudo dan Haris menyusul langsung ke Samarinda,” ungkap Seto Nurdiantoro pada wartawan Jumat (2/8/2019). 

Sementara dua pemain lain yakni Ricky Kambuaya dan Arsyad Yusgiantoro diketahui ijin tak bisa ikut dalam tim. Media Officer PSS, Ardi mengungkap Arsyad harus kembali ke Tulungagung lantaran ada saudara yang meninggal dunia. 

“Arsyad harus ijin kembali ke Tulungagung karena simbahnya meninggal dunia. Kami dari PSS juga menyampaikan duka cita semoga almarhum diterima di sisi-Nya,” tandas Ardi ketika dihubungi media. 

PSS sendiri bertolak ke Samarinda dengan kepercayaan diri setelah mengalahkan tim kuat Madura United. Bahkan, PSS menjadi tim pertama di Liga 1 2019 yang berhasil mengandaskan Madura di kandangnya sendiri. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI