Ketahuan ‘Booking’ Andressa Urach Rp133 Juta per Jam, Ronaldo Panik

MADRID, KRJOGJA.com – Mantan model asal Brasil, Andressa Urach, sempat membuat pengakuan mengejutkan pada April 2013. Saat itu, mantan pekerja seks komersial (PSK) bertarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,6 juta per jam itu mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna yang notabene penginapan termahal di Madrid, Spanyol. Saat itu, biaya sewa hotel Villa Magna per malamnya, menurut laporan The Sun mencapai 12.000 pounds atau setara Rp229,3 juta!

Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol. Demi berkencan dengan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo sampai menerbangkan sang pujaan hati lintas benua, dari Benua Amerika Selatan ke Benua Eropa.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun, Senin (18/1/2021).

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Namun, pernyataan Andressa Urach dibantah Cristiano Ronaldo. Ia mengaku tak pernah bertemu dengan Andressa Urach yang merupakan runner-up Miss BumBum 2012.

BERITA REKOMENDASI