Terjangkit Virus Korona, Pemain Timnas Futsal Iran Meninggal Dunia

KRJOGJA.com – Seorang pemain futsal putri profesional di Iran dilaporkan meninggal dunia karena terserang virus korona di Kota Qom. Hal tersebut dilaporkan kantor berita Rokna yang dikelola pemerintah, seperti dilansir dari Alarabiya, Jumat (28/2/2020).

Pemain futsal tersebut bernama Elham Sheikhi yang telah dirawat di rumah sakit sejak 10 hari lalu. Sementara, Sheikhi mengembus napas terakhir pada Rabu 26 Februari 2020 karena terjangkit virus korona.

Sheikhi dikenal sebagai pemain futsal profesional yang telah memperkuat tim nasional putri di Iran. Karena itu, laporan tentang meninggalnya Sheikhi pun sedikit mengejutkan banyak pihak. Tetapi, bukan tidak mungkin, karena penyebaran virus korona di Iran begitu tinggi.

Iran terus menderita soal merebaknya wabah virus korona atau sering dikenal dengan nama Covid-19. Kematian Shiekhi pun merupakan kasus terbaru pada Kamis 27 Februari 2020 di Iran yang menyebabkan kematian.

Bahkan secara mengejutkan, wakil menteri kesehatan Iran yakni Iraj Harirchi juga dilaporkan terinfeksi virus korona. Menurut laporan, Harirchi pun saat ini sedang ditempatkan dalam sebuah karantina.

Kini, Iran memang tengah dihadapkan pada dampak serius dalam menanggapi virus korona. Apalagi penyebaran virus korona di Timur Tengah kini semakin tinggi.

BERITA REKOMENDASI