Hah! Sperma Pesepakbola Ini Diminta Karena Terlalu Seksi

NAMA Rurik Gislason mendunia kelar matchday pembuka Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Islandia vs Argentina. Kelar pertandingan, ribuan pesan singkat masuk ke telefon seluler pria 32 tahun itu tersebut. Bahkan dalam pengakuan Rurik Gislason, sejumlah orang siap membeli sperma pria berambut panjang tersebut.

“Setelah pertandingan, saya mengambil telefon untuk melihat pesan. Ada berbagai permintaan, termasuk yang menanyakan apakah saya bersedia memberikan sperma saya kepada mereka,” kata Gislason mengutip dari The Sun.

Gislason sejak 2004 berkarier sebagai pesepakbola profesional. Namun, karena hanya membela klub-klub kecil, karier sepakbola Gislason kurang mendapat perhatian khalayak.

Sekalipun membela klub asal Inggris, tim yang diperkuat Gislason hanya sekelas Charlton Athletic. Sekadar informasi, Chartlon Athletic hanya mentas di kasta ketiga sepakbola Inggris.

Ketika memutuskan pensiun sebagai pesepakbola dua hari yang lalu, klub terakhir yang dibela Gislason tak masuk kategori kuat. Pria yang biasa mentas sebagai winger kanan ini hanya membela klub Divisi II Liga Jerman, SV Handhausen.

Bisa dibilang, nama Gislason baru benar-benar mengilap saat turun di Piala Dunia 2018. Tampil di turnamen sepakbola terbesar dunia itu, membuat Gislason menjadi perhatian banyak orang.

Sebelum laga kontra Prancis, followers Instagram Gislason hanya 30.000, namun menjadi 300.000 kelar pertandingan. Saat ini followers Gislason mencapai 780.000, atau dua kali lipat dari populasi negaranya, Islandia.

Karena itu, tak heran Gislason disebut-sebut sebagai pesepakbola terseksi di Piala Dunia 2018. Lantas, apa aktivitas Gislason setelah memutuskan pensiun? Gislason mengaku saat ini mendapat tawaran untuk bermain film atau serial televisi di Jerman.

“Ada beberapa proyek menarik di masa depan yang segera saya putuskan,” kata Gislason mengutip dari The Sun.

“Ini adalah program televisi di Jerman. Selain itu, saya juga memutuskan mencoba berman film di Islandia,” tutup Gislason.

BERITA REKOMENDASI