Terlihat di Spanyol, Dybala Bakal Gabung Madrid?

TURIN (KRjogja.com) – Megabintang Juventus, Paulo Dybala, baru-baru ini terlihat berada di Spanyol. Hal itu langsung menghubung-hubungkan La Joya –julukan Dybala– bahwa ia akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Sekadar diketahui, Madrid sempat disebut-sebut sebagai klub yang tertarik mendapatkan jasa pesepakbola berpaspor Argentina itu.

Akan tetapi, La Gazetta dello Sport langsung meredakan isu tersebut. Menurut media yang berbasis di Kota Milan itu, Dybala berada di Spanyol karena sedang menjalani liburan bersama keluarganya. Sekadar informasi, Dybala tidak disertakan pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina Jorge Sampaoli untuk tampil di laga persahabatan kontra Italia dan Spanyol.

Karena itu, Dybala memiliki waktu luang untuk berlibur bersama keluarganya. Meski begitu, bukan berarti peluang Dybala untuk hengkang ke Madrid sudah tertutup. Apalagi, Dybala tampil gemilang bersama Bianconeri –julukan Juventus– musim ini.

Dari 35 penampilan, Dybala mengemas 21 gol dan lima assist. Bahkan sempat di tiga laga beruntun, mantan pemain Palermo itu menjadi penentu kemenangan Juventus. Hal itu saat Juventus mengalahkan Lazio 1-0, Tottenham Hotspur (2-1) dan Udinese (2-0).

Ketertarikan Madrid terhadap Dybala bisa semakin menjadi, jika pesepakbola berusia 24 tahun itu tampil gemilang saat Juventus menghadapi Los Blancos –julukan Madrid– di perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Juventus akan lebih dulu menjamu Madrid di Allianz Stadium pada Rabu 4 April 2018 dini hari WIB. Kemudian pada Kamis 12 April 2018 dini hari WIB, gantian Madrid yang menjamu La Veccha Signora –julukan lain Juventus– di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, keputusan hengkang atau tidaknya Dybala ke Madrid ada di tangan si pemain itu sendiri. Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta sempat mengatakan, Dybala akan bertahan di Juventus jika si pemain masih mau bertahan di Allianz Stadium.

Jika Dybala ingin hengkang ke klub lain, maka Juventus akan melepas pemain yang sudah bergabung dengan mereka sejak bursa transfer musim panas 2015 itu. Akan tetapi, Juventus takkan melepas Dybala dengan harga murah. Dybala dibanderol Juventus senilai 150 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun. (*)

BERITA REKOMENDASI