Terungkap, Inilah Ucapan Pertama Solskjaer Semangati Pemain Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United sedang menikmati tren positif di bawah asuhan juru taktik interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Kehadiran legenda Man United itu di kursi pelatih The Red Devils –julukan Man United– membuat mental para pemain jadi bangkit. Gelandang Man United, Ander Herrera, pun membeberkan apa kata-kata pertama Solskjaer ketika baru menangani The Red Devils.

Menurut Herrera, Solskjaer mengatakan bahwa Man United harus bermain menyerang karena itu adalah identitas klub. Dengan permainan menyerang maka pertahanan pun akan menjadi lebih kukuh karena lawan tidak bisa mendapatkan penguasaan bola lebih banyak.

“Pelatih kami memberi tahu pada hari pertama (kedatangannya), cara terbaik untuk memenangkan pertandingan saat Anda memimpin ialah terus menyerang. Cara terbaik untuk bertahan adalah menjaga bola dan terus menyerang,” ujar Herrera, seperti yang dilansir Mirror, Selasa (1/1/2019).

Man United akan memulai tahun depan dengan menghadapi Newcastle United di St. James Park Stadium, Kamis 3 Januari 2019, dini hari WIB. Tiga poin akan jadi target utama Man United untuk memperbesar peluang mereka masuk ke posisi empat besar.

“Ketika Anda menang dan mencetak gol sebanyak yang Anda bisa, saya harap kami tampil dengan kualitas yang sama saat melawan Newcastle (United). Kami masih di posisi keenam, tetapi kami tidak boleh (ada di sana) karena kualitas yang kami miliki,” tutup pemain berpaspor Spanyol itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI