Tevez Bakal Kembali Perkuat Man United, Berbatov Mendukung

LONDON, KRJOGJA.com – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, ikut mengomentari rumor Carlos Tevez bakal kembali memperkuat mantan klubnya tersebut di bursa transfer musim dingin 2020. Berbatov pun mendukung rumor itu untuk bisa jadi kenyataan.

 

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka setelah Marcus Rashford terancam absen lama karena cedera. Situasi itu praktis membuat Man United hanya tinggal memiliki sosok penyerang muda, Mason Greenwood, di lini depan mereka saat ini.

Sejumlah penyerang papan atas Eropa pun kabarnya masuk dalam bidikan Man United. Nama-nama tersebut adalah Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Timo Werner (RB Leipzig), Raul Jimenez (Wolverhampton) dan teranyar Tevez.

Tevez sendiri bukanlah nama asing bagi publik Old Trafford Stadium, lantaran ia pernah berseragam Man United selama dua tahun (2007-2009). Man United kabarnya siap merekrut Tevez dari Boca Juniors hingga akhir musim ini.

Rumor Tevez kembali memperkuat Man United di bursa transfer musim dingin 2020 lantas mendapatkan reaksi dari Berbatov. Pria berkebangsaan Bulgaria tersebut menilai bahwa Tevez memang sosok yang tengah dibutuhkan Man United saat ini.

“Ada rumor yang menghubungkan Carlos Teves kembali ke MU sebagai pinjaman, saya katakan mengapa tidak? Ketika Anda ingin meminjam pemain, bagus bisa mendapatkan seseorang yang mengenal lokasi, mengenal situasi klub dan pendukung,” ujar Berbatov, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (25/1/2020).

“Memang dia pernah membela Man City, tapi saya kira para pendukung akan menyambutnya kembali. Bagi saya pribadi, mungkin mereka memang membutuhkan Tevez untuk beberapa alasan, dia selalu punya kualitas perihal meneriaki tim dan bertarung untuk tim,” tutupnya.

 

BERITA REKOMENDASI