THT dan Jaminan Kematian Kiper Choirul Huda Dibayarkan

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Surabaya Jawa Timur, membayarkan Tunjangan Hari Tua (THT) dan jaminan kematian Choirul Huda, ‎penjaga gawang Persela Lamongan yang meninggal dalam Laga Persela Lamongan kontra Semen Padang‎.

Sekretaris Perusahaan Taspen Iwan Soeroto mengatakan, pembayaran ini dilaksanakan berdasarkan amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2015 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Aparatur Sipil Negara. ‎Pembayaran tersebut diterima langsung oleh Lydia Anggraini, istri mendiang Khoirul Huda.

"Atas jasanya tersebut, Kepala Kantor Tasepn Cabang Utama Surabaya membayarkan THT dan Jaminan Kematian dari Khoirul Huda," kata Iwan di Jakarta, Sabtu (21/10/2017).‎

Taspen pun mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Choirul Huda, Iwan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

"Harapan lain tentunya santunan ini berguna bagi keluarga yang ditinggalkan dan tentunya mendorong terwujudnya peningkatan kesejahteraan bagi para atlet di Indonesia sehingga mereka tidak hanya merasa terjamin, namun juga termotivasi untuk meraih prestasi,” tambah Iwan.(*)

BERITA REKOMENDASI