Tidak Betah di Real Madrid, Ronaldo Siap Kembali ke Manchester United?

MADRID (KRjogja.com) – Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, disebut sudah tidak betah berlama-lama di klubnya saat ini, Real Madrid. Menjadi penggawa di klub raksasa Spanyol itu, masa depan Ronaldo sendiri dikabarkan tidak lama lagi dan akan memikirkan opsi transfer musim panas 2018.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (7/10/2017), pemain berusia 32 tahun itu sudah tidak menaruh hormat pada El Real akibat tuduhan penggelapan pajak yang ditujukan kepadanya. Tak ayal, Ronaldo dibuat panas dengan tudingan Real Madrid.

CR7 pun sudah terlanjur kehilangan nama baik di hadapan publik Negeri Matador Spanyol. Masih dikutip dari sumber yang sama, Ronaldo akan menunggu jendela transfer pada musim panas 2018 untuk berganti seragam.

Jika peraih empat Ballon d’Or itu benar-benar hengkang, maka akan ada dua skenario yang terbuka. Pertama, Real Madrid akan memiliki dana lebih yang bisa dihabiskan untuk belanja pemain. Kedua, akan ada lubang besar yang ditinggalkan Ronaldo.

Pemain sekelas Eden Hazard dan Kevin De Bruyne yang disinyalir bisa mengisi kekosongan dari segi talenta untuk mengisi peran Ronaldo di tim. Sebelumnya, Ronaldo pun dikabarkan meminta kenaikan gaji setara Lionel Messi, rivalnya di Barcelona.

Zinedine Zidane yang menakhodai Madrid sendiri disebut menolak dengan tegas permintaan sang bintang. Namun, mantan klub Ronaldo, Manchester United, dikabarkan siap memenuhi permintaan kekasih Georgina Rodriguez itu. Kita tunggu saja apakan Ronaldo akan kembali ke Old Trafford musim depan. (*)

BERITA REKOMENDASI