Tidak Jelas di Man United, Roma Siap Tampung Januzaj

ROMA (KRjogja.com) – Di awal kemunculannya, Adnan Januzaj memang sempat diprediksi bakal menjadi salah satu pemain hebat yang dilahirkan oleh akademi Manchester United. Bahkan ia sempat disebut-sebut sebagai suksesor Ryan Giggs di sisi kiri permainan Setan Merah.

Namun dalam perjalanan karier bersama Man United sendiri Januzaj tidak mulus. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Januzaj harus rela ‘disekolahkan’ oleh Man United ke sejumlah klub macam Borussia Dortmund dan Sunderland.

Masa depan Januzaj bersama Man United pun semakin tidak menentu pada musim panas ini. Banyak yang memprediksi bahwa Januzaj bakal segera dilego manajemen Man United, lantaran tak masuk dalam rencana Jose Mourinho untuk musim depan.

Situasi tersebut pun nampaknya coba dimanfaatkan oleh AS Roma yang sedari dulu menaruh minat kepada Januzaj. Menurut laporan The Sun, Kamis (15/6/2017), kubu Roma siap melayangkan tawaran untuk memboyong Januzaj pada bursa transfer musim panas ini.

Januzaj sendiri nampaknya diproyeksikan untuk menggantikan peran Mohamed Salah, yang dalam beberapa hari terakhir kencang digosipkan bakal melanjutkan kariernya bersama Liverpool. (*)

BERITA REKOMENDASI