Tidak Menang di Tiga Laga Ujicoba, Ini Kata Pelatih PSIM Imran Nahumarury

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – PSIM menggelar ujicoba terakhir di TC Jakarta melawan Semen Padang, Kamis (7/7/2022) sore. Laskar Mataram meraih hasil terbaiknya sepanjang melakoni tiga kali ujicoba di Jakarta, yakni dengan menahan imbang Kabau Sirah, 0-0.

Pelatih Imran Nahumarury menjajal skema pemain yang berbeda di tiga laga ujicoba, termasuk saat melawan Semen Padang. Ahmad Baasith, Yudha Alkanza, Ocvian Chanigio menopang Izmy Hatuwe, Hapidin dan Ken Noveryan.

Sayangnya di sepanjang 45 menit pertama PSIM lebih banyak bertahan. Anak-anak Laskar Mataram terlalu cepat kehilangan bola, baik saat membangun serangan atau transisi setelah berhasil merebut bola dari lawan.

Baru di paruh kedua mulai menit 70-an PSIM bisa sedikit mencairkan situasi di lapangan. Masuknya Lastori, Sheva, Ghulam Fatkur tampak berpengaruh dengan terciptanya peluang akibat pelanggaran pemain-pemain belakang Semen Padang.

Di sisi lain, Semen Padang tampak menurun di paruh kedua pertandingan. Intensitas serangan tak sekencang di babak pertama yang beberapa kali membahayakan gawang PSIM. Alhasil, pertandingan pun berakhir 0-0, PSIM menutup ujicoba di Jakarta dengan torehan dua kali kalah dan satu kali seri.

PSIM sendiri meraih hasil kurang maksimal di tiga laga ujicoba Jakarta. Pertama Laskar Mataram kalah dari Persiba Balikpapan, lalu kalah melawan Bekasi City FC dan imbang saat berhadapan dengan Semen Padang.

BERITA REKOMENDASI